thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: ~Wish for Lee Taemin~

3/09/2012

~Wish for Lee Taemin~


Lee taemin birthday XD
18 years ago blessing baby was born..he has 18 times cute poses, until he grown up becoming 18 years old boy, everybody’s sure that he’s not a child anymore.
baby Taemin
Everything’s amaze started from those pictures.When he born on 18 July 1993.. And being a cute Taem Prince.
Lee Taemin, selalu jadi maknae, entah itu di dalam keluarganya atau di SHINee sendiri..karena selain jadi yang termuda di antara member SHINee dia juga anak bungsu dari 2 bersaudara, dengan kakak yang bernama Taesung
saat audisi
2005 SM Entertainment got a big treasure. A Dancing machine boy! He loves to dance a lot!! since he was on 3rd Elemantary School. Everyone knows that DANCE is his life.
Taemin menghabiskan masa trainee selama 3 taun di SM dan akirnya debut 23 Mei 2008 sebagai seorang Main Dancer di SHINee. Sebelumnya dia sudah debut sebagai aktor di Sitcom “Taehee-Hyegyo-Jihyun” sebagai Junsu.
Nunna neomu Yeoppo MV
Taemin..saking kagumnya dengan sosok seorang nunna, membuatnya selalu membawa permen berlogo SHINee dan memberinya kepada seorang nunna yang dia temui *I wish I were there :’)*
Tapi sekalinya main di variety show SHINee Yunhanam (SHINee date a nunna) dia justru sering memperlihatkan sisi anak kecil kepada nunnanya.
Ring Ding Dong MV
Kebiasaan buruknya adalah selalu mengedipkan matanya kalao di depan kamera. He’s a shy boy..hahaha sampai sering Key memarahinya karena itu.
Tapi bad habbitnya itu seimbang dengan pose cute dia di setiap acara, karena dia tidak akan pernah lupa untuk tersenyum, dan senyuman itu mampu menghanguskan memori kita tentang aksi kedip2 di depan kamera itu.
Dan dia paling hobi menjulurkan lidahnya.
SHINee Yunhanam
Dia bisa membeli 5 mp3 dalam setahun. Dia orang yang ceroboh dan sering lupa menaruh barangnya sendiri.
Bahkan Jonghyun dan Minho sering malas meminjaminya barang.
Hello Baby
Lee Taemin,baby’s raising a baby..itu yang ditulis seorang Shawol di rumah Hello Baby episode pertama yang membuat Taemin cegukan karena grogi.
Di Hello baby, dia menjadi Chunyang dan Poor Man’s wife saat buwad cerita buwad Yoogeun. Menjadi Maknae Chicken di taman bermain.
Dia hanya berdiri memegang bantal sambil melihat hyung2nya kerepotan memasukkan tempat tidur untuk Yoogeun ke ruangan. Dan paling banyak artis meragukan dia saat merawat Yoogeun.
Taemin Yoogeun ppoppo
Morning kiss by Yoogeun. Dan itu bukan first kiss Taemin. First kissnya dengan robot, dan di Yunhanam dia juga kiss “Minho”  (anjing yang dibilangnya mirip dengan Minho) 2 kali karena kalah main dengan nunna nya.
Hello MV
Taemin tergolong siswa yang lumayan lah, tapi dia malas kalao ketemu pelajaran IPS, dia lebih suka olahraga.Dan dia bisa berbahasa Mandarin.
Dia juga pernah menjadi presiden school. Sayangnya dia paling suka menyendiri pas jam makan karena suka di bully ma temen2nya karena dia seorang artis *poor you :( *
Lucifer MV
Selain jago nge popping *dance yang menonjolkan bagian atas tubuh* dia juga pinter main piano.
Dia bermain piano sejak SD, jadi permainan piaona tidak kalah dengan Dance yang selalu dilatihnya itu. Dia juga pernah duet dengan 8eight dengan memainkan piano
Juliet MV
Lee Taemin, seorang main dancer yang juga mengidolakan Dancer legendarin Michael Jackson. Dia selalu membawa CD Michael Jackson kemana2, dia senang mendengarkan lagunya dan menirukan gerakannya. Dan dia merasa sangat sedih saat idolanya itu meninggal
Rain, se7en dan DBSK adalah trendsetternya dalam dance.
Artis favoritnya  *selain Michael Jackson* adalah Emma Watson, Emma adalah role model Taemin dalam berpakaian
Lagu Favoritnya adalah Replay
Vidio music favoritnya adalah Lucifer
Koreografi favoritnya adalah koreo di Replay
Paling cinta dengan berbagai macam jenis susu dan tidak bisa jauh dari daging.
Replay Jepang
Suka melakukan hal aneh..Dia bisa bangun dengan posisi duduk tiba2 karena kaget.
Dia juga tidak tau cara mengupas Apel sampai harus mengambil pengupas kentang. Bahkan Dia tidak bisa memotong Apel, dan isengnya dia membentuk wajak sonic di Apelnya itu *Hello Baby*
Dia pengen mengajak Key ke pulau terpencil dan menjadikan Minho sebagai pacar kalao dia menjadi seorang yeoja
Saking cantiknya dia, dia bahkan merasa kalao dia mirip dengan Heechul Super Junior.
Dan dia bergabung dalam Wonder Boys dengan ke empat lainnya, yang seneng banget perform lagu girlband dan berpenampilan seperti cewek
“Aku pikir aku agak fotogenic,tampan pandai menari,dan suara ku juga tidak begitu buruk,berkepribadian baik dan humble. Hahahaha… itu semua lelucon.”
“Walaupun saya juga remaja ,ketika mendengar percakapan yang seperti itu ,saya merasa anak jaman sekarang itu mengerikan”. (Saat di game online mendengar orang mengumpat)
“Semoga kita bisa bertemu suatu hari nanti. Harry Potter sungguh keren ,I LOVE YOU” (katanya kepada Emma Watson di Star Golden Bell)
“Kenapa semua bilang aku imut? Aku itu manly hyung..” (katanya pada hyung2nya saat dia dibilang cute sama orang)
Keinginannya kalao masih bisa hidup 10 tahun lagi adalah tumbuh tinggi. Dan see..dia yang sekarang memiliki tinggi 178-179cm, bertambah lebih dari 10cm saat pertama kali dia trainee (166cm)
Badannya lebih proporsional sekarang, terlihat dari pipinya yang mulai chubby dan tangannya yang mulai besar dan juga dadanya yang lebar *mungkin banyak latihan*
He’s look extremelly different since Replay Japan.
Debut di Jepang dengan lagu yang sama saat debut di Korea, tapi perbedaan mencolok terlihat dari postur tubuh dan wajahnya.
Selain skill dancenya yang semakin menambah, suara dia juga semakin terkontrol dan banyak part yang dia nyanyikan di Replay Jepang
Lee Taemin seorang yang patuh dalam mengerjakan sesuatu. Dia juga rajin, hingga tidak pernal bolos latihan.
Bahkan untuk meningkatkan kemampuan menyanyinya dia masih terus berlatih selama SHINee vakum 4 bulan.
Perjuangannya yang juga menghilangkan rasa grogi di depan kamera juga telah berhasil. Buktinya dia pintar berpose saat pemotretan dan memasang wajah serius saat syuting MV.
“I’m charming no metter what I do” (Hello Baby) *yes you are*
♥♥ SAENGIL CHUKKAE LEE TAEMIN ♥♥
HAPPY 18th BIRTDAY
Shawols will always be by your side, will always support you, love you
Sebelum jam sepulun WIB tadi di TT Indonesia #happybirtdayleetaemin masih di 3 teratas dan belum ada Lee Taemin masuk. Puncaknya jam 10 WIB hingga jam 12 WIB #happybirthdayleetaemin menjadi nomer 1 dan Lee Taemin muncul
Kalao di TTWW sebelum jam 12 tadi sekitar jam 10 an WIB #happybirthdayleetaemin berada di nomer 2, tapi pas jam 12 hilang diganti dengan Lee Taemin
Sebelumnya Lee Taemin pernah jadi TTWW, dan sekarang kedua kalinya dia berada di TTWW, chukkae Taemin-ah

No comments: