thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Pengalaman Menjadi SHAWOL

3/20/2012

Pengalaman Menjadi SHAWOL

chingu aku mau share sedikit yaa...


menurutku rasanya jadi shawol itu sangat unik...
ada senang, sedih, kecewa, kecemburuan, kecemasan, kemarahan dan lain sebagainya...
kalau aku boleh jujur, aku merasa senang bisa menjadi shawol yang setia dari awal mereka debut..
dari saat mereka masih belum di kenal, dari saat mereka masih di olok-olok oleh sebagian orang...
tapi aku ga peduli, aku tetap mengagumi mereka!!
dari muka mereka masih polos-polos dan culun-culun sampai sekarang menjadi sangat keren :)
aku tau, pasti mereka ga bakal menyadari kehadiranku...
mereka pasti ga bakal mengenalku jika bertemu nanti...
tapi aku yakin, suatu saat nanti mereka akan mengenaliku...
pada awalnya aku ga tau nama fandomnya shinee...
tapi yang ku tau itu namanya shinee world...
semula ku fikir aku ini fans apaan? masa ga tau namanya fandomnya??
padahal shinee world itu udah namanya fandomnya shinee...
karena aku merasa tak tau jadinya aku tanya ke teman-temanku...
akhirnya aku tau kalau nama fandomnya itu shawol... 
temanku merasa aku aneh, katanya fans setia kok ga tau??
aku hanya dapat tersenyum...
saat shinee datang ke indonesia, aku merasa kesal...
karena shawol-shawol setianya malah dapat di luar sedangkan shawol baru/ shawol yang cuma
ikut-ikutan bisa dapat di dalam (-_-") sakit hati banget....
tapi ya sudahlah yang penting yang hadir itu banyak sehingga shinee bisa senang :)
perasaanku udah ga begitu penting yang terpenting itu "shinee bisa senang datang ke jakarta"
saat selesai, aku lebih kesal lagi...
karena aku mendengar kabar... gara" orang indonesia member shinee mendapatkan cedera
terutama jjong... ia mendapatkan keseleo di kaki...
apalagi pas aku dengar kabar kalau jjong oplas kaki agar tidak terjadi kecelakaan saat di panggung...
aku jadi sebel sama orang" itu..
SM juga melarang shinee untuk ke indonesia lagi....
aku sedih dan kecewa sekali, mudah-mudahan itu cuma HOAKS belaka....


sudah yaa... aku jadi emosi sendiri... hehehehe

No comments: