thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Video Dan Komentar Dari Member SHINee Mengenai Album SHERLOCK Mereka..

3/20/2012

Video Dan Komentar Dari Member SHINee Mengenai Album SHERLOCK Mereka..

Dan ada video Taemin di lokasi syuting SHERLOCK nih :
Translate :
Taemin: Hello, Aku SHINee Taemin. Apa yang akan aku tunjukkan adalah point penting dari SHERLOCK jika semua melihat dengan baik maka akan terlihat dengan baik juga! /melihat sekitar/ siapa yang akan membantuku mem-film-kan ini ? 
Jonghyun: “Aku akan melakukannya untukmu!”
Taemin: “oh, terima kasih!”. 
Jonghyun :” bisa kah kalian melihatnya? bagus bukan?. 
Taemin: “bagus tidak??” 
Jonghyun : “bagus! lihat itu! oh tunggu!! (key muncul) oh key-goon datang tuba-tiba!! oh tunjukkan pada kita!”
Taemin : “aku akan menggabungkan 2 lagu, clue dan note”
(Taemin menari) 
Taemin: bisakah aku melakukannya lagi /tertawa/. 
Jonghyun: “ok lakukan lagi! mulai lagi!” 
(key muncul dan menari dengan taemin) 
Taemin: “kami hanya akan melakukan sampai sini!!”
Jonghyun:”sampai sini?? ahh aku mengerti, deng deng deng deng!” 
Taemin: “jika kalian ingin melihat yang lain tunggu!!” 
(dari samping) Jonghyun: “deng deng deng deng deng” 
Taemin: “seperti ini, taemin menari dengan baik!”

No comments: