thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: SHINee Siap Rilis Album "SHERLOCK"

3/20/2012

SHINee Siap Rilis Album "SHERLOCK"


Ghiboo.com - Semenjak mengeluarkan album terakhir bertajuk 'Lucifer' di tahun 2010 sampai diakhir 2011, boyband K-Pop Shinee belum memberikan karya musik mereka lagi. Kini boyband yang beranggotakan Onew, Jonghyun, Key, Choi Minho dan Taemin kembali berkarya, dengan merilis mini album mereka berjudul 'Sherlock'.

Mini album 'Sherlock', termasuk mini album Shinee ke-empat, dan akan berisi tujuh lagu terbaru dari Shinee. Rencananya album fisik akan mulai di rilis pada 21 Maret 2012 nanti. 

Para personil Shinee menganggap bahwa mini album terbaru mereka akan menjadi mini album 'world class', karena disajikan dengan musik yang berkualitas, dan penuh totalitas dari setiap personilnya.

Seperti yang dilansir dari allkpop.com, SM Entertaiment, selaku management pendiri boyband menyatakan "Mini album ke-4 Shinee akan menunjukkan perkembangan vokal dan style unik pada setiap personil. Semua lagu yang ada di album akan memiliki genre yang beda-beda".

Sebelum dirilis secara album fisik. Mini album 'Sherlock' akan dirilis terlebih dahulu dalam bentuk digital mulai hari ini (19/3). Selain itu, mini album ini juga akan tersedia di iTunes, untuk fans Internasional.     

Dengan track lagu sebagai berikut:
1. Sherlock
2. Clue
3. Note
4. The Reason 
5. 알람시계 (Alarm Clock)
- “Lagu Alarm Clock Jonghyun yang menulis lirik & Minho yang membuat bagian rap-nya , ini adalah cerita tentang seorang laki2 yang ingin bangun dari kenyataan bahwa dia akan putus” 
6. 낯선자 (Stranger) 
7. 늘 그자리에 (Always There)
- “Jonghyun menulis lirik ‘Always There’, lagu yang mengekspresikan ungkapan terimakasih kepada SHAWOL yang sampai sekarang tetap mencintai mereka” 


No comments: