thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Hasil wawancara dengan Member SHINee Kim Jonghyun!!

3/09/2012

Hasil wawancara dengan Member SHINee Kim Jonghyun!!

--- maaf yaa kalau udah jadul (-_-") --



 Jonghyun:
v  Kapan kamu merasa menjadi seorang penyanyi adalah hal yang bagus?
JONGHYUN: kapanpun saat aku berada di panggung aku merasakannya…. Pertama kali di panggung dan pertama kali mendapat juara pertama, aku benar-benar tersentuh…

v  Dari debut sampai sekarang, apa moment yang tidak akan kamu lupakan seumur hidupmu?
JONGHYUN: moment ketika kami mendapat juara pertama….tidak percaya rasanya seperti mimpi saja. Aku menelpon ibuku dan aku sangat emosional saat itu dimana aku berdiri dengan air mata tidak berhenti mengalir.

v  Apakah kamu ingat kejadian-kejadian dan fans atakan yang meninggalkan kesan mendalam?
JONGHYUN: selama acara jumpa fans, aku sangat berterimakasih atas semua support yang diberikan oleh fans…..diantara mereka, fans yang ataka kami gambar/lukisan meninggalkan kesan mendalam.

v  Dukungan seperti apa yang paling memberimu kekuatan?
JONGHYUN: kapanpun perasaan sangat capek setelah selesai manggung, mendengar semangat seperti “pertunjukkan hari ini benar-benar keren dan kharismatik”., aku akan merasa bersemangat.


v  Banner seperti apa yang meninggalkan kesan paling dalam?
JONGHYUN: ada banner yang sangat besar bertuliskan ‘JONGHYUN’, panjangnya ataka 1 meter. Sebesar itu. Benar-benar berterimakasih pada orang tersebut.

v  Apa kebiasaanmmu?
JONGHYUN: tenggelam dalam pikiran yang dalam saat mendengarkan atak. Kapanpun aku ada di rumah, aku tenggelam dalam pikiran-pikiranku.

v  Apa yang kamu lakukan di waktu luangmu?
JONGHYUN: mendengarkan atak….menonton film… hanya istirahat dengan nyaman…

v  Murid seperti apa ketika kamu ada di sekolah?
JONGHYUN: murid yang bersemangat dan bahagia

v  Jika kamu punya pacar, bagaimana kamu akan memperlakukannya?
JONGHYUN: tentu saja aku akan memperlakukannya dengan baik… meskipun aku belum punya pacar hingga saat ini…


v  Orang yang paling mendekati tipe idealmu adalah?
JONGHYUN: kakak perempuanku tersayang



No comments: