thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Hasil wawancara dengan Member SHINee Choi Minho!!

3/09/2012

Hasil wawancara dengan Member SHINee Choi Minho!!

--- maaf yaa kalau udah jadul (-_-") ---



Minho:
v  Acara yang harus ditonton?

MINHO: tidak ada untuk saat ini



v  Bagian dari dirimu yang kamu rasa kurang?

MINHO: saat ini aku masih tetap kurang dibagian menyanyi, sepertinya aku harus bekerja lebih keras!



v  Caramu untuk menghilangkan stress dan kelelahan?

MINHO: aku biasanya suka olahraga, aku akan bermain sepakbola dan basket untuk meringankannya



v  Apakah kamu merasakan kepopuleran SHINee sekarang?

MINHO: masih tidak terlalu, tapi temanku di sekolah sangat mendukungku, benar-benar terimakasih



v  Disamping sebagai penyanyi, jika kamu mencoba hal lain, hal seperti apa yang ingin kamu lakukan?

MINHO: aku ingin menantang diriku disemua hal, kelihatannya cukup rakus yah..



v  Gunakan 5 suku kata untuk menggambarkan dirimu?

MINHO: SHINee Minho (a/n: itu dalam bahasa koreanya mengandung 5 suku kata ‘sya-i-ni-min-ho)



v  Aku paling percaya diri tentang ini! Aspek yang dapat kamu tunjukkan sebagai talenta mu adalah?

MINHO: keinginan untuk menang dan tidak kalah dari siapapun?



v  Kata-kata yang ingin kamu atakana pada noona fans?

MINHO: karena noona fans sangat mensupport kami, jadi kami benar-benar berterima kasih. Jika dari sekarang kalian dapat mendukung kami lebih lagi, maka itu akan sangat bagus



v  Pesona karismatikmu adalah?

MINHO: saat memperlihatkan sisiku yang bekerja dengan keras, itulah pesonaku, benarkan?


1 comment:

Fiqey Indriati Eka Sari said...

eh... kamu kan SHAWOL katanya nanti bulan mei 2015 ada konser shinee di jakarta, klau bisa cari infonya ya...