thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: What Should I Do Part #4

3/24/2013

What Should I Do Part #4


Kyu Tidak Boleh Tahu



“Pak anda hanya bercanda kan?” ucapku dalam isak.
“maafkan saya, tapi saya serius!  anda mengidap penyakit love sindrom” ucap dokter.
“love sindrom?  Penyakit seperti apakah itu? Saya baru mendengarnya” ucapku.
“penyakit ini, merupakan penyakit kekurangan kasih sayang.. hal apa yang telah
Terjadi kepada anda sebelum anda kemari?” balasnya.

“itu mustahil !! hidupku di penuhi dengan kasih sayang yang berlimpah dokter!!
 Orang tua saya sangat menyanyangi saya dan terlebih lagi sekarang saya sudah
 Memiliki seseorang yang sangat menyanyangi saya dengan sepenuh hatinya.”
Timpalku sambil mengelak segala tuduhannya kepadaku.

“berarti penyakitnya bukan datang dari dirimu ya.. oke, oke” ucap dokter sambil
Menuliskan sesuatu hal yang ga ku ketahui. Aku harus tau, kenapa penyakit itu
Bisa menghinggapi tubuhku.. dokter hanya terus menulis, dengan memberanikan
Diri aku memulai percakapan lagi. Agar aku ga penasaran dengan penyakit yang ku
Derita, entah sejak kapan..

“dokter, saya harus bagaimana?” ucapku memecahkan kebisuan.
“oiya, maaf saya melupakan anda.. hal apa yang terjadi kepada anda sebelumnya?
 Sehingga anda memiliki alasan untuk mengecekkan diri anda ke rumah sakit ini?
 Baik itu hal kecil maupun hal besar anda harus menceritakannya kepada saya. Agar
 Saya dapat mengetahui darimana datangnya penyakit anda ini…” ucapnya.

Dokter itu terus berbicara, aku pun memotong pembicaraannya.
“iya dokter akan saya ceritakan, tapi dokter harus diam sejenak dulu. Agar saya
 Dapat mengingat kembali apa yang terjadi kepada saya..” ucapku lagi. Dokter
Hanya mengangguk tanda mengerti, aku pun melanjutkan ceritaku.

“waktu itu saya pernah mengalami kecelakaan di bus mini dok.. Alhamdulillah saya
Selamat, tapi ada satu orang yang meninggal.. sehingga membuat suasana menjadi
Sangat keruh dan memusingkan.. kabarnya sampai masuk ke berita juga dok! Ibu
Saya yang menyadarinya pun langsung menyuruh saya untuk mengecekkan diri di
Rumah sakit.. tapi baru sekarang saya bersedia kemari” ucapku.

Dokter hanya mengganguk tanda mengerti dan kembali bertanya “ohh seperti itu,
Mungkin saja roh dari orang yang meninggal itu tidak tenang dan masuk ke dalam
Tubuhmu agar dia bisa menyelesaikan masalahnya”.

“saya tak dapat mempercayainya dok.. bagaimana caranya roh itu masuk ke tubuh
 saya?” ucapku lagi. “dia melalui jalan yang tak dapat kita ketahui, anda harus
mencari tau informasi dari orang itu, agar masalah ini bisa terselesaikan” ucapnya.

Aku hanya dapat mengganguk dan berlalu pergi meninggalkan rumah sakit itu. Aku
Tak dapat mempercayainya, sangat tak dapat mempercayainya.. aku harus
bagaimana? Apa aku harus memberitahu hasil pemeriksaanku ini kepada ibuku atau
tidak?? Aku tak dapat menemukan jawabannya saat ini. Di tengah perjalanan otakku
bekerja sangat keras untuk memikirkan masalah ini.


Di rumah
“Karin, bagaimana hasilnya nak?” ucap ibu sambil tersenyum kepadaku.
“ohh itu, Alhamdulillah bu. Aku ga kenapa-kenapa.. malahan aku sehat 100% loh..
Anak siapa dulu dong!! Hehehe” timpalku. Ibu yang mendengarnya dapat tersenyum
dengan lega, kami pun makan dan tidur.. besok aku harus bagaimana? Kan aku akan
bertemu dengan kyu, dia ga boleh tau..

No comments: