thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Taemin (shinee) Couple with Krystal (f(x)) ??

3/29/2013

Taemin (shinee) Couple with Krystal (f(x)) ??

Setiap malam tahun baru, MBC yaitu salah satu channel TV di Korea membuat satu konser Gayo Daejun atau yang bisa disebut konser Tahun Baru. Namun, konser pada tanggal 31 Desember 2012 sangat membuat heboh para pencinta K-pop-termasuk saya ^^;;;-, terlebih para SHAWOL dan aff(x)tion! Hal ini dikarenakan SHINee dan f(x) berkolaborasi dan menyanyikan berbagai lagu international seperti "Rocketeer" yang dinyanyikan Minho dan Amber sang lead rapper di masing2 grupnya, "First Kiss" yang dibawakan TAEMIN dan KRYSTAL, setelah itu Key dan Sulli,. Lalu tak lupa Jonghyun & Luna beserta Onew dan Victoris sang Leader yang membawakan "Moves Like Jagger".
Namun yang paaaaaaaaaaaling bikin aku heboh+nangis+cemburu itu pas Taemin nyanyi "First Kiss" duet bareng Krystal, gak cuman itu doaang!! Taemin juga cium pipi + keningnya Krystal!! *nosebleed T,T*
Dan ada juga kabar kalo Taemin gendong Krystal di akhir acara.. Jadi intinya; Taemin udah cium, peluk, gendong Krystal di depan kamera!! :D dan yang paling ngenesnya, member lain nggak nglakuin itu cuman gandengan tangan gituuh! Yang heboh itu cuman Taemin sama Krystal!! T,T

Udah deh,, dari pada aku cerita panjang lebar dan bikin ati makin sesak, mending aku kasih kalian foto+videonya..
*SIAP-SIAP BANTING LAPTOP, GUYS!!^^;;;*
T,T huhuu... TAEMIN..

nyesek deeeeh.!!! ><

ini ciuman kedua Taemin ke Krystal pas mereka duet lagu "First Kiss". T,T

Belom puas, guys??
ini deeh, aku kasih link videonya.. di video ini ada klip pas Taemin cium Krystal...






Masih belom puas??
aku kasih link pas Taemin sama Krystal ngobrol bareng nih.. mesra banget mereka.. T,T
i think they're in love.. :D
 

ENJOY IT!! ^^;;;

ADOPTED FROM: http://navisa17daebak.blogspot.com/

No comments: