thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: What Should I Do Part #3

3/24/2013

What Should I Do Part #3


You’re My Love



Di Sekolah
Hari ini aku duduk di samping kyu, wah! senangnya punya pacar seperti kyu.
“Karin? Kamu kenapa kok diam saja?” ucap kyu sambil tersenyum.
“tidak apa-apa.. aku sangat bahagia bisa jadi pacarmu kyu” timpalku.
Kyu yang mendengarnya langsung salah tingkah dan berlari keluar kelas.
Wajarlah ia seperti itu, ini kan hari kelima kami berpacaran..
“Karin, kamu jadian sama kyu?” ucap dara tiba-tiba.

“iya, waktu itu kyu menembakku.” Timpalku sambil tersenyum..
“ohh begitu yaa.. padahal aku ingin menembak kyu besok.” balas dara lesu.
“kasian kamu, coba kamu lebih cepat mungkin kamu yang jadian sama kyu..
 Tapi itu juga masih mungkin ya! belum bisa di pastikan… ” timpalku.
 “Ohh begitu ya ohpnesia!! I hate you!!” balas dara lagi. Dara mudah sekali marah,
 padahalkan aku cuma bercanda…


 Bel istirahat
“Karin tunggu aku…” ucap kyu tiba-tiba sambil berlari dan merangkulku.
“iya.. siapa juga sih yang mau ninggalin kamu kim san” balasku.
“panggil aku kyu san saja yaa…” balasnya sambil tersenyum.

“emm.. memangnya kenapa kim san? Bukan.. bukan.. kyu san?” balasku lagi.
“ingin saja aku di panggil kyu san oleh orang yang ku cintai…” balas kyu sembari
mencium keningku dan kabur begitu saja. “hey!!! Kyu san aku ga terima kau mencium
Keningku…” ucapku sambil berteriak.

 Kyu terus berlari sampai tak terlihat lagi di hadapan ku. Dia sangat aneh,
sepertinya ini saat pertama ia memiliki pacar. Tapi ga usah segitunya juga, dasar kau
kyu..

Di rumah
Baru 5 menit aku sampai di rumah. kyu sudah menelponku, dasar kyu.. Aku pun
mengangkat telpon dari kyu. terdengarlah suara kyu yang sangat mempesona..

“Karin?? Kamu ada di sana ga nih! Kok diem aja sih cantik?” ucap kyu
“tentu saja! aku hanya kaget, tak seperti biasanya kyu san menelponku.“ balasku.
“hehehe… mulai besok aku akan sering menelponmu deh karinku..” ucapnya lagi.
“dih?? Karinku? Ga sudi aku di panggil kayak gitu sama kamu!! Hehe bercanda kok
Kyu san..” ucapku lagi. “walaupun kamu serius aku juga ga apa-apa kok yang penting
Kamu itu pacarku!! Otomatis kamu itu milikku juga kan?” timpalnya.

“dih? Kata siapa aku milikmu? Aku ini orang yang mencintaimu!  jadi kamu harus
Menganggapku benda hidup bukan benda mati ya kyu san” timpalku lagi.
“so sweet kamu Karin” ucap kyu.

”seharusnya kan yang ngomong kayak gitu aku, bukan kamu kyu san!! Kamu kan
Cowok, masa ngomongnya so sweet? kamu lagi ngapain kyu?” timpalku.

“aku lagi ngerjain pr dari pak sentot sambil mikirin Kamu nih Karin” timpalnya lagi.
“ rajinnya jam segini udah ngerjain pr aja, ngapain mikirin aku? Tenang aja aku ga
bakal kemana-mana kok, aku akan tetap setia di sampingmu sekarang dan
selamanya~  tapi aku ga bisa janji ya” balasku lagi.

“kok ngomongnya kayak gitu sih karinku?” timpal kyu dengan suara bergetar.
“kan takdir allah ga ada yang tau” balasku.

“oiya ya, aku lupa.. udah dulu ya Karin, aku mau ngerjain prku lagi” balasnya.
“oke, ku tutup ya kyu san.. jangan lupa mikirin aku terus! hehe” balasku lagi.
“oke, tapi aku mau Tanya satu hal lagi nih, ga apa-apa kan Karin?” timpalnya.
“iya ga apa-apa, tapi kau mengagetkanku.. tadi katanya sudah mau di tutup?
 Dasar kau aneh, mau Tanya apa kyu san? Jangan lama-lama ya” balasku.
“iya, ga bakal lama-lama.. Karin, kamu mau di panggil apa olehku?” balasnya.
”maksudmu apa kyu san? aku tak mengerti” timpalku lagi.


 “panggilan kesayangan dariku untukmu, itu maksudku” timpalnya lagi.
“ohh.. panggil aku lyssa, dari dulu aku mau di panggil itu” balasku.
“baiklah, lyssa…” timpal kyu lagi.

“apaan sih kau kyu? Membuatku jadi salah tingkah saja.. hehe” balasku.
“haha, kenapa salah tingkah? Lyssa” ucap kyu lagi dengan suara yang lembut.
“ga apa-apa kok, aku hanya merasa sangat senang.. kyu san memanggilku lyssa..
menurutmu cocok tidak aku di panggil lyssa?” balasku lagi.

“emm… sangat cocok! Udah dulu yaa.. bye lyssa-shi~” balas kyu.
“bye kyu san” timpalku lagi. Aku berharap bisa seperti ini terus, bisa mendengar
Suara kyu, bisa bercanda dengannya, bisa bertukar cerita, dan lain sebagainya.
Mau hal itu baik atau buruk yang penting ada kyu di sampingku.. semoga saja bisa
selamanya seperti ini..

Di cintai kyu san dan juga dapat mencintainya.. tapi takdir
berkata lain, besok pagi aku harus cek kesehatan di rumah sakit. Karena 2 tahun lalu
aku pernah mengalamin insiden kecelakaan, walaupun hanya kecelakaan kecil.

No comments: