thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: My Idol My Love part 6

6/27/2012

My Idol My Love part 6


cast :
1. Hana
2 .Eunhyuk
3 . Taemin
4. dll
” pasti kamu dapat seiring dengan waktu”. taem mengelurkan kata bijak padaku
” ini seperti mimpi aku sedang bersama Taem”. gumamku
* tet* tanda masuk pelajaran akan di mulai
kami segera beranjak dari taman dan menuju ke kelas kami
dan pelajaran sekolah pun habis, murid murid berhamburan keluar kelas
tapi…
Taem mengajak ku pergi ke duduk lagi di bawah taman karena dia ingin bertanya sesutatu padaku
” ngomong ngomong kamu bisa dance?” . tanya Taem padaku
” ah aku? aku sebenarnya tidak sama sekali bisa dance. dance ku hancur “. jawabku dengan nada pelan
” itu tidak masalah kan ada aku, aku akan mengajarimu dance”. ucapnya
” acaranya the king and queen of dancer itu kapan ya aku lupa”. linglungku
tiba tiba ada seorang guru lewat di depan kami….
kami pun memberi salam padanya.
guru itu menjawab pertanyaanku tadi ” 3 hari lagi perayaan ulang tahun sekolah kita “. katanya
” oh iya pak makasih sudah jawab pertanyaan Hana tadi”.  senyum Taem pada guru itu
” iya nak, mmm, acara the king and queen itu bukan hanya 1  dance “. terang guru itu
” berapa cara dance berarti pak? “. tanyaku penasaran
” minimal 2 itu pun dancenya harus memukau, tapi salah satu dance harus memakai cara berdansa “. jelasnya lagi
” mwooo??? ” serentak aku dan taem terkejut
” berarti harus berpasang pasangan kalau berdansa?”. tanya taem
” iya tentu”. ucap guru itu dan dia mulai melanjutkan berjalan menjauhi keberadaan kita
” ber .. ber … dansa?”. perasaan terkejutku masih terasa
” tenang Hana… aku ini adalah pasangan berdansa, aku juga jago dansa loh , aku sering nonton film barat “. Pamer taem pad Hana
” tapi tadi kamu terkejut juga kan , kalau ada cara berdansa?”. tanya Hana
” tidak ” . Taem mengelak.
” yaudah aku mau pulang dulu , makin sore ni “. aku beranjak meninggalkan Taem
” tunggu tunggu”. kejar Taem
“  mulai besok sore  kita latihan dansa ya di gedung dance “.  ajaknya
” oke tidak masalah”. ucapku dengan nada semangat
besok sore nya……..
aku pergi ke gedung dance itu .
tapi taem belum berada di sana
aku pun menunggu .
aku melihat jam ” sudah jam 5 sore Taem belum datang-datang”
POV at Taem
” maaf kan aku Hana”. Taem meringis
ternyata Taem mempunyai janji dengan adiknya.
adiknya sedang di rumah sakit,
taem sudah berjanji padanya sore hari ini dia harus datang menjenguknya
membawakan mainan kesukaannya.
back to Hana
Hana tetap menunggu, dia sudah menunggu kurang lebih 3 jam
Kebetulan si Eunhyuk datang latihan di gedung dance itu
dia melihat Hana sedang duduk dengan wajah sedihnya
To be continued

No comments: