thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: My Idol My Love part 4

6/27/2012

My Idol My Love part 4


Player character:
1. Hana
2 .Eunhyuk
3 . misterus people (?)
4. dll

dan hati ku mulai deg deg tidak karuan. berdebar debar sangat kencang karena aku begitu gugup memperkenalkan diri.
” annyeonghaseyo.. .. Jeo-neun Hana imnida
Jeo-neun indonesia saramimnida  Mannaseo bangapsseumnida.”  perkenalanku di depan kelas.
semua murid tercengang karena aku berasal dari Indonesia .

selesai perkenalan wali kelasku menuruh aku duduk di bangku yang kosong
bangku kosong itu dekat dengan seorang laki laki dari grup SHINee
dan ternyata…..
” aku baru ingat aku kan kelas 3 sma dan sekolah ini berarti sekolah ini……..”  gumamnya
” SEKOLAHNYA TAEMIN !!!! “. Gumamnya keras.
” TAEMIN….. O,O “. Hana terkejut
saat Hana duduk di sebelahnya.
Taemin melihat wajah Hana dengan senyuman yang mempesona.
Taemin menyapa kepadaku ” annyeong haseyo Hana” ^^
” annyeong haseyo” .sapaku balik

kemudian pelajaran berlanjut
tak lama bunyi bel tanda istirahat..
semua murid berhamburan keluar kecuali aku dan taemin

” kamu tidak istirahat”. tanya Taemin
” ah tidak lagipula aku belum mengenal betul lingkungan sekolah ini”. jawabku
” tunggu .. tunggu”. Taemin tampak berpikir sesuatu

” sepertinya aku pernah melihatmu”. kata taemin
” aku?”. Tanyaku
” iya … aku ingat aku melihat mu saat kamu di bis dan kamu duduk di sebelahku”. jawabnya
” benarkah??”. Hana tak percaya

” kenapa aku tidak menyadari ya”. Batin Hana

” kamu tampak serius di bis saat aku memandangmu tapi kamunya tidak mau mandang aku hehehehe”
terang Taemin dengan ketawanya

” ahahahahaha” . aku pun ikut ketawa

” ayo aku akan mengajakmu berkeliling sekolah ini”. ajak Taemin

tanganku langsung di tarik oleh Taemin
” betapa bahagianya aku bisa bertemu Hyuk dan sekarang Taemin^^”. Gumamku

” ini ruang lab ipa”. tunjuknya ke arah ruang itu
” oh bagus ya “. pujiku

terus aku di ajak ke ruang demi ruang fasilitas sekolah itu pada akhirnya
aku pun capek .

” Taemin aku capek boleh istirahat dulu besok aja di lanjutin”. nafasku terengah engah

” oke .. sini aku rangkul kamu ke kantin”. Taem langsung merangkul

* sesampai di kantin*

” ciyeeeeee taem deket sama murud baru yang sok mau jadi orang korea “.  nada kasar dari seorang cewek di kantin itu

Taem hanya diam dan tidak memperdulikan cewek itu.
” cewek itu siapa sih “. Tanyaku
” nenek lampir … dia terkenal orang paling sombong dan kaya di sekolah ini”. jawab Taemin

” grgrgrgrgrgrgrgr “. dalam Hatiku sangat panas jika melihat cewek itu

* terdengar bunyi bel *

“  yuk kita masuk kelas”.  ajak taem

* di kelas*

pelajaran dimana semua murid tampak lelah
karena pelajaran ini sangat menyulitkan bagi saya.
tapi tidak bagi taem, semua murid pada serius dengan pelajaran ini tapi taem….

malah tidur , untungnya guru itu tidak memperhatikan muridnya ia sedang menulis banyak di papan tulis
” Taem..”  dengan nada pelan membangunkan Taem
berkali kali aku membangunkan Taem tetap aja dia tidur.

“  ternyata dia tampak lelah”. gumamku

10 jam berada di sekolah .
* bunyi bel tanda pulang*
“akhirnya pulang”. semua murid tampak gembira

“pulang bareng yuk ? ” . Tanya taem dengan nada kakunya
” ah iya”. Hana begitu gembira menjawabnya

“Ternyata Taem ini sangat polos sampai sampai dia mau  berteman dengan ku walopun aku masih murid baru di sini”
Batin Hana

To be continued

No comments: