thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: My idol My Love. Part 2

6/27/2012

My idol My Love. Part 2


Player character:
1. Hana
2 .Eunhyuk
3 dll
“hati hati”. Kata hyuk sambil mengantarkan aku masuk ke mobilnya.
“ syuut diam ya .. jangan sampe ada infotaiment .” Hyuk melanjutkan menyetir dan segera membawa ku ke rumah sakit.
*saat di perjalanan*
“ apa aku Tanya saja ya aku penasaran Hyuk oppa kenapa bisa melihatku” gumamku dalam hati.
“ oh iya hyuk oppa, kenapa kamu bisa melihatku dan menolongku?” . tanyaku penasaran padanya.
“ ah aku saat itu keluar dari restoran dan kamu menabrak bahuku , tidak jauh dari jarak kita menabrak tadi aku melihatmu terjatuh dan ada yang mengejarmu ku pikir yang mengejarmu itu orang gila”.
Jawab Hyuk dan menjelaskan.
“ be.. be… raa… ra… r….tii yang aku tabrak tadi Hyuk opaa”. Aku tercengang.
“ iya , kamu tidak mengenali suaraku? aku menjawab permohonan maafmu tadi saat menabrak,?”. Kata Hyuk sambil menyetir pandangan ke depan.
“ saat itu aku bener bener ketakutan dan seluruh tubuhku sangat gemetar jadi saya tidak sempat mendengar suara oppa apalagi melihat wajah oppa”. Ceritaku pada hyuk sambil melihat arah di depannya.
“ hahaha pantesan, eh sedikit lagi sampai di rumah sakit”. Hyuk menunjuk rumah sakit itu.
“ ahh aku lupa , aku lagi menutupi indentitasku jangan sampe semua tau aku Eunhyuk membawa seorang gadis, nanti mereka berpikir macam macam.” Gumamnya.
Eunhyuk segera membelokkan lawan arah dari rumah sakit itu.
“ loh kenapa ? kenapa belok ? rumah sakitnya di situ”. melihat Hyuk dengan wajah kebingungan.
“ begini …. Oh iya namamu siapa? aku lupa menanyakan namamu”. Tanya Hyuk.
“ Hana imnida “. Jawabku.
“ Hana aku bawa kamu ke…..” pembicaraan terputus handphone Hyuk berdering.
Hyuk langsung mengangkat telpon itu” iya annyeong”
“ bro, kami sudah lama menunggumu di sini , kamu dimana?”. Terdengar dari suara telpon.
“ aku sedang … aku masih di restoran sedikit lagi aku ke sana “ segera menutup telpon dan Hyuk berkata padaku.
“mmm… sementara kamu akan ku bawa ke apartemen kamu pakai jaket ini kamu menyamar jadi laki laki boleh kan?”. Mengulurkan jaketnya padaku.
“ kenapa aku harus ke apartemenmu , seharusnya oppa membiarkan aku saja ke rumah sakit sendirian.” Mengelak permintaan Hyuk.
“ iya sih sebenernya tapi aku tidak rela membiarkanmu di rumah sakit, mmm keluargamu dimana?”
Tanyanya sambil memberhentikan mobilnya.
“ keluarga ku di indonesia aku tinggal sendirian di sini aku masih baru tinggal di sini.” Jawabku.
“ waw, tapi bahasa koreamu sangat lancar seperti sudah lama tinggal di sini” . Hyuk memuji.
Aku menatap Hyuk. “ hehehe tentu saja”.
Hyuk meneruskan nyetirnya . menelusuri jalan demi jalan suasana yang sepi
membuat aku merasa bosan dan mengantuk
aku mulai tertidur.
” Hana… dia tidur tampak begitu manis” . Hyuk memperhatikan Hana yang sedang tidur
* sampai di apartemen *
” apa yang harus aku lakukan apa aku mengendong dia? dia tidak ada saudara di sini . apa boleh buat”
gumam Hyuk.
Hyuk mulai menggendong dan mengangkat hana keluar dari mobil .
semua mata tertuju pada Hyuk.
” siapa dia Hyuk pacarmu? ” salah satu staf bertanya.
” ini adik saya ” . Hyuk tersenyum
melanjutkan jalannya dengan menggunakan lift.

* apartemen Hyuk *
” hoaaamzzzz nyam nyam”. Hana terbangun
” aku dimana? ini bukan rumahku “. pelangak pelongok
” aku tadi bersama Hyuk terus hyuk dimana? ” . Hana begitu cemas mulai beranjak dari kasur dan……

* rumah donghae *

“aku segera pulang”. kata Hyuk.
” kenapa buru buru pulang ? “. tanya Hae.
” ada sesuatu penting yang harus saya lakukan”. jawab Hyuk dengan wajah cemas.
Hyuk meninggalkan Hae dan segera bergegas pulang.

* di apartemen Hyuk*

” aku dimana sih aku lapar ” . Hana memegang perutnya . ( auhtor : leh emang hutan kagak ada makanan #plak )
” akhirnya saya dapat makanan “. Hana mengambil makanan di atas meja itu.
Dan ….
( to be contineus )

No comments: