thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: My Idol My Love part 5

6/27/2012

My Idol My Love part 5


cast :
1. Hana
2 .Eunhyuk
3 . Taemin
4. dll
http://www.asianpopcorn.com/news_images/Shinee_s_Onew_is_a_coward_and_Taemin_is_in_danger_of_being_raped__12072009211924.jpg

“Ternyata Taem ini sangat polos sampai sampai dia mau  berteman dengan ku walopun aku masih murid baru di sini”  Batin Hana.
kami sedang menunggu bus di terminal
tak lama..
” eh itu bus nya ayo naik”. ajak Taem padaku
Taem segera menarik tanganku dan naik ke bis itu
” iya penuh tidak ada tempat kosong”.  keluh Taem
” gak apa apa kok Taem aku bisa berdiri “. kataku padanya
akhirnya sesampai di depan Rumah
” sampai jumpa lagi ya Hana”. teriaknya dari dalam bis
” iya “. teriakku sambil melambai lambaikan tangan
* di rumah Hana*
” cukup melelahkan hari ini “. keluhku
” aku ingin curhat ke Hyuk tentang hari pertama ku bersekolah”.
Hana langsung mengambil kartu nama di laci meja kamarnya
” ini dia nomor teleponnya”.
Hana menekan nomor handphonenya
dan….
” annyeonghaseyo , apakah ini dengan Eunhyuk?”. kataku
” iya tentu saja, sepertinya suara gadis ini yang ku temui kemarin”. Hyuk menjawab
” aku Hana”. seru ku
” oh Hana, apa kabar ?” . tanya Hyuk
” aku baik “. jawabku
dan seterusnya percakapan kami akhirnya berakhir
” hari ini sangat indah”. aku membuka jendela kamar dan melihat langit

ke’esokan paginya..

di sekolah Hana

” kemana Taemin?”. cari ku di bangkunya

” mmm, jangan jangan dia terlambat”. batinku

* tet Tet * bunyi bel tanda pelajaran akan di mulai

” nah itu dia, ckckck Taem datangnya pas dengan bel”. gumamku lagi
” hai Hana”. Taem berjalan menghampiriku dan segera duduk di bangkunya
” kenapa kamu terlambat taem?”.  tanyaku.
” iya bus nya lama”. jawabnya dengan memaksakan senyumnya

“* sebenarnya aku di hadapi masalah saat aku berangkat ke sekolah tapi aku tidak mau Hana tau tentang hal ini* “. Taem yang berbicara dalam Hati

tiba tiba Guru masuk …
semua murid terdiam dan segera memberikan salam

” iya anak anak kita akan memulai pelajaran ” ucap guru itu

dan seterusnya sampai pada waktu istirahat

” yuk kita istirahat “. ajak Taem padaku

” ah anak laki laki ini senang sekali menarik tanganku “. gumamku dalam hati
” kenapa itu rame rame di depan mading?”. tanyaku keheranan melihat mereka bergerombolan melihat mading
” aku juga tidak tau yuk kita ke sana”. aku dan taem langsung menuju ke mading dan menembus gerombolan itu

di mading itu tertulis:

Pesta !! Pesta untuk memperingati hari ulang tahun sekolah kita
dan kalian yang bisa berpartisipasi di Lomba ” The King and Queen of dancer”
di cari bakat dance yang terbaik

so lets to join it

” ah ternyata ini”. ucapku setelah membacanya
” kamu bisa dance?”. Taem bertanya padaku
saat aku ingin menjawab…

” HEL…LLLO , HARI GINI MURID BARU IKUT KONTES DANCE. MANA MUNGKIN DIA BISA DANCE HAHAHAHA”. sahut seorang murid cewek dengan gaya sok sok
semua murid di situ menertawakan Hana

taem langsung membawa ku pergi menjauh dari cewek belagu itu

” Hana , kamu tidak perlu berantem dengan dia, dia hanya mencari masalah denganmu”. ucap Taem dengan wajah seriusnya

” iya”. jawabku

” aku akan melindungimu walaupun kita belum kenal dekat”. Taem menatapku begitu tajam

hatiku deg deg kan saat dia mengatakan itu

” ah Taem kau begitu memperdulikanku “. gumamku

kami duduk di bawah pohon yang rindang di halaman sekolah

” Taem kenapa aku begitu susah mencari sahabat sejati”. curhatku padanya

” aku akan menjadi sahabat baikmu”. ucap Taem

” bukan begitu tapi.. aku belum punya teman perempuan di sini”. lanjutku

” pasti kamu dapat seiring dengan waktu”. taem mengelurkan kata bijak padaku

” ini seperti mimpi aku sedang bersama Taem”. gumamku

to be continued

No comments: