thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: My Idol My Love part 3

6/27/2012

My Idol My Love part 3


Player character:
1. Hana
2 .Eunhyuk
3 dll
” akhirnya saya dapat makanan “. Hana mengambil makanan di atas meja itu.
Dan …. terdengar orang membuka pintu
Hana kemudian cepat cepat bersembunyi di bawah meja makan , dia mengira ada orang jahat yang masuk ke apartemen Hyuk.
” siapa itu jangan sampai ada orang yang mau mencelakai saya”. batin Hana.
hana begitu ketakutan dan memejamkan matanya.
kemudian terdengar suara orang yang memanggil manggil namaku.
dan…
” PLAK”  ada yg menepuk pundakku
aku langsung cepat secara refleks membuka mata dan melihat sosok….
“ah ternyata kamu di sini, aku mencarimu Hana”.  Hyuk mengagetkanku.
” hampir jantungku mau copot ku kira siapa”. keluh hana
” kirain sapa ?”. lanjut Hyuk,
” kirain orang jahat.” kataku
Hyuk segera menarikku keluar dari bawah meja.  aku begitu senang jika aku dekat dengan Hyuk tapi tidak selamanya aku begini terus bersama dia, ..
” Hyuk aku segera balik pulang ke rumahku besok aku harus memulai hari pertamaku bersekolah di sini”. pamitku.
” aku akan mengantarmu pulang”.tawar Hyuk
” tidak usah repot repot Hyuk aku bisa sendiri pulangnya”. hana menolak tawaran Hyuk.
” ini kartu namaku , jangan sungkan sungkan menghubungiku” . kata Hyuk sambil mengulurkannya kepadaku.
kemudian aku menerima kartu yang di ulurkan Hyuk kepadaku dan aku pamit kepadanya untuk pulang.
* di luar apartemen*
” ah , aku lupa jalan pulang”. keluh hana
” tapi aku bisa bertanya pada orang orang di sekitar”. batin hana
hana mulai berjalan dan jika dia tidak tau arah dia segera bertanya tanpa sungkan sungkan.
jalan demi jalan dia lalui akhirnya dia sampai rumahnya.
“  sudah sampai terima kasih Tuhan”. tanda syukur Hana pada Tuhannya.
sesampai di rumah.
Hana mempersiapkan sekolahnya untuk besok.
dia begitu gembira. seharian dia bersama Hyuk dan besok di bersekolah di sekolahan paling populer di korea.
” ini bagiku seperti mimpi.”  batinnya.
” aku harus cepat tidur”. Hana kemudian memjamkan mata dan mulai tertidur.
Keesokkan harinya…
suara alarm terdengar keras di telinganya.
segera Hana mematikan alarm itu yang begitu berisik.
dia cepat cepat turun dari tempat tidurnya dan dia bergegas untuk pergi ke sekolah.
tapi dia belum punya seragam sekolah di sini.
dia masih memakai seragam sekolahnya yang dulu.
” aku siap”. semangat Hana.
Hana pergi ke sekolah dengan memakai bis. dia membawa peta untuk pergi ke sekolahnya.
karena dia masih baru di korea .
di bis Hana tidak ingin melihat wajah orang di sampingnya.
orang yang duduk di samping hana melihat hana terus.
tapi hana tidak menyadarinya
padahal orang itu…. Hana pasti kenal walaupun orang tersebut tidak mengenali hana.
* sesampai di sekolah *
guru guru di situ sudah menyambut hana dengan ramah.
” kamu tukaran pelajar dari sekolah indonesia kan? “. tanya kepala sekolah di situ.
” iya hhehehhe.” Hana tersenyum.
” semoga kamu nyaman  sekolah di sini, mmm oh iya kamu segera ganti seragam sekolah ini”. kata keepseknya
” oke ^^ “. Hana segera pergi ke ruang tempat ganti di antari guru di situ.
setelah selesai mengganti seragam
” oaaaaah Hana kelihatan cantik dengan seragam ini”. Puji wali kelasnya.
” gomawo bu “.  hana dengan senyum merahnya
” ayo sini ibu antarkan ke kelasmu “.  dia mengantarkan Hana ke kelasnya.
* di kelas *
“Mohon diam ibu ingin memperkenalkan murid baru”. Guru memerintahkan untuk diam
semua di kelas kemudian terdiam
dan hati ku mulai deg deg tidak karuan. berdebar debar sangat kencang karena aku begitu gugup memperkenalkan diri.
” annyeonghaseyo.. .. Jeo-neun Hana imnida
Jeo-neun indonesia saramimnida  Mannaseo bangapsseumnida.”  perkenalanku di depan kelas.
semua murid tercengang karena aku bersal dari Indonesia .
To be continued

No comments: