thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Super Junior SS4 Digelar 28-29 April Di Indonesia

4/19/2012

Super Junior SS4 Digelar 28-29 April Di Indonesia


Setelah sebelumnya sempat terjadi kesimpangsiuran berita mengenai kedatangan Super Junior ke Jakarta, kali ini pihak promotor, Showmaxx Entertainment mulai memberikan konfirmasi resmi.
Sherwin Djajadi, direktur Showmaxx Entertainment mengungkapkan bahwa boyband asal Korea itu akan menggelar konser Super Show 4 di Indonesia selama 2 hari, yaitu tanggal 28 dan 29 April 2012 mendatang. Konser akan diadakan di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara.
“Sudah konfirmasi Super Junior konser di Jakarta 28 dan 29 April mendatang. Mata Elang dipilih karena itu satu-satunya tempat yang bisa mengakomodasi stage dengan bentuk melingkar,” ujar Sherwin seperti dilansir detikHot.
Rumor kedatangan SuJu ke Indonesia sudah cukup lama terdengar, namun pihak promotor tampaknya sengaja menutup-nutupi kabar itu. Kenapa? Rupanya hal tersebut berkaitan dengan izin dari SM Entertainmet tempat SuJu bernaung.
“Kita baru umumkan sekarang karena baru dapat izin dari SM Entertainment. Indonesia baru bisa umumkan setelah konser Shanghai diumumkan,” kata Sherwin lagi.

No comments: