thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Agnes Monica Pacari Siwon ‘Super Junior’?

4/19/2012

Agnes Monica Pacari Siwon ‘Super Junior’?



Selain prestasi, hal menarik dari seorang bintang untuk diperbincangkan adalah masalah cintanya. Namun bila berbicara mengenai Agnes Monica, tampaknya akan sulit untuk mengorek informasi tentang kehidupan pribadinya, khususnya tentang hubungan asmara Agnes.
Namun baru-baru ini muncur rumor bahwa Agnes tengah menjalin hubungan spesial dengan Siwon, salah satu personel Super Junior (Suju). Saat dimintai konfirmasi, Agnes tidak terlalu terkejut dan tetap tenang menjawab pertanyaan. Namun ia membantah bila disebut pacaran dengan Siwon.
“Itu (Siwon) teman saja,” kata Agnes.
Agnes lalu menuturkan bahwa ia mengenal penyanyi asal Korea tersebut karena memang pernah bertemu dengannya beberapa tahun lalu di negeri ginseng. Kata Agnes, mereka sempat mengisi mengisi satu acara yang sama, sehingga sangat mudah bagi mereka untuk berkenalan dan mengobrol.
“Waktu itu aku lagi ada show di Korea, mereka juga pengisi acara, kita ngobrol di backstage,” katanya.
Selama ini penyanyi berbakat tersebut memang agak tertutup bila ditanya soal pacar. Tak hanya itu, Agnes bahkan jarang sekali terlihat berdua bersama seorang pria. Menurut Agnes, tidak ada gunanya mengumbar kehidupan pribadi kepada publik, ia hanya ingin tenar karena prestasi yang diraihnya, bukan oleh gosip tentang kisah cinta atau semacamnya.
“Ya dari dulu aku kalau masalah asmara enggak pernah ngomong, ya,” ucapnya. Agnes lalu bangga mengatakan bahwa ia bisa terkenal bukan karena gosip. “Gini-gini aku naiknya juga bukan karena kehidupan pribadi aku.”

No comments: