thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Jessica keluar dari SNSD??

10/20/2014

Jessica keluar dari SNSD??

Pada tanggal 1 Oktober, mantan anggota Girls’ Generation atau SNSD, Jessica Jung, menyampaikan pernyataan resminya melalui siaran pers mengenai keadaan yang mendorong dia untuk keluar dari girl band populer itu.
Jessica
Menurut Jessica, dia diberitahu untuk meninggalkan SNSD pada tanggal 29 September, karena perselisihan pribadinya. Dalam siaran pers yang dilansir eNews itu, Jessica menyatakan, “Pada tanggal 29 September, saya diberitahu untuk meninggalkan SNSD dan saya tidak bisa menyembunyikan kebingungan atau sakit saya.”
Jessica terus mengungkapkan rasa frustrasinya pada situasi ini dengan menyatakan, “Meskipun kerja keras dan dedikasi saya berikan untuk tim, saya tetap diberi pemberitahuan untuk meninggalkan tim dari perusahaan.”
Jessica kemudian mulai menjelaskan bagaimana pembentukan perusahaannya, BLANC, awalnya diterima oleh SM Entertainment dan delapan anggota Girls’ Generation lainnya.
“Sejak tahap awal persiapan bisnis sampai saat ini, saya telah cukup berdiskusi dan menerima pemahaman dari SM dan member lain dalam lebih dari satu kesempatan,” katanya.
Jessica juga memberikan konteks untuk kepergiannya dengan menyatakan bahwa keluarnya dirinya karena diminta oleh delapan anggota lain dari SNSD. Menurut Jessica, masalahnya dengan SM Entertainment dan Girls’ Generation telah meningkat sebulan setelah BLANC diluncurkan.
Jessica menyatakan, “Para anggota tiba-tiba mengubah sikap mereka pada awal September dan mengadakan rapat, dan tanpa alasan yang tepat, mengatakan kepada saya untuk menghentikan bisnis saya atau meninggalkan SNSD.”
Pernyataannya memberikan alasan yang bertentangan dengan rumor bahwa Jessica keluar dari Girls’ Generation karena hubungannya dengan pengusaha Tyler Kwon. Jessica kemudian mengungkapkan kesedihannya atas situasi ini, yang memuncak dalam pengusiran dirinya dari Girls’ Generation, sebuah girl band yang ia perkuat selama lima belas tahun.

No comments: