thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Lee Da Hae Ungkap Rahasia Laris Jadi Bintang Iklan

5/16/2012

Lee Da Hae Ungkap Rahasia Laris Jadi Bintang Iklan


WowKeren.com - Siapa yang tidak tergoda dengan kecantikan ? Berbekal wajah cantik, Da Hae menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang laris menjadi bintang iklan. Baru-baru ini Da Hae terpilih membintangi iklan sebuah produk krim kecantikan wajah.

Ketika tim acara "Entertainment News" milik stasiun KBS menemuinya di lokasi syuting iklan, Sabtu, 1 Oktober, Da Hae mengungkap rahasia kecantikannya. Artis cantik ini mengaku dirinya bersikap sangat sopan kepada semua orang, karena itulah dia banyak menerima tawaran iklan.

Namun pembawa acara curiga dengan jawaban itu. "Kamu sudah banyak membintangi iklan kosmetik. Beritahu apa rahasiamu sebenarnya," kata pembawa acara. "Mungkin kulitku yang mulus atau kecantikanku membuat mereka ingin mengontrakku sebagai model iklan. Kurasa jawaban ini tidak akan disukai penonton," jawab Da Hae seraya tertawa.

Masih di acara yang sama, Da Hae juga ditanya mengenai popularitasnya di China. "Beberapa fans mengikuti seperti halnya aku ini seorang penyanyi terkenal. Kurasa mereka masih belum menonton serial 'Miss Ripley'. Mereka belum tahu sisi jelekku," sahut Da Hae.

Lee Da Hae adalah aktris Korea Selatan yang namanya mencuat setelah membintangi serial "My Girl" (2005) bersama aktor . Serial lain yang pernah dibintanginya adalah "Hello! Miss" (2007), "East of Eden" (2008), "Chuno" (2009) dan "Miss Ripley" (2011).

Berikut beberapa foto iklan baru Lee Da Hae:

  

No comments: