thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Lee Da Hae Takut Terserang Penyakit Anorexia

5/16/2012

Lee Da Hae Takut Terserang Penyakit Anorexia


WowKeren.com - Tubuh kurus memang menjadi impian semua para wanita. Namun tubuh kurus yang didapat karena mengidap penyakit Anorexia (gangguan pola makan di mana orang itu tidak mau makan karena takut gemuk) wajib dihindari. Aktris cantik kenamaan Korea Selatan, ternyata juga tidak mau punya tubuh kurus hasil Anorexia.

Saat tampil di acara SBS, "TV News at Night", beberapa waktu lalu, Da Hae mengungkapkan kekhawatirannya mengidap gangguan makan tersebut. Dia mulai takut terkena Anorexia karena saat ini badannya sangat kurus.

Kini Da Hae mulai rutin berolahraga karena takut terserang penyakit itu. Aktris kelahiran 19 April 1984 ini juga tengah membentuk otot-otot tubuhnya.

"Ketika berada di Amerika, aku mengunggah sebuah foto yang menarik kontroversi," kata Da Hae. "Orang-orang mengira aku terkena Anorexia, tapi aku membantah dan mengatakan aku makan dengan baik. Walau kadang malas berolahraga, aku mencoba untuk sehat secara fisik dan punya tubuh yang bagus."

No comments: