thank's for coming, and can you be my member? XD 항상 거기: Lee Da Hae Bantah Manipulasi Usia Demi Popularitas

5/16/2012

Lee Da Hae Bantah Manipulasi Usia Demi Popularitas


WowKeren.com - Artis cantik  memang sering jadi korban empuk gosip-gosip tak jelas selama karirnya. Baru-baru ini, dia dituduh melakukan kebohongan publik dengan cara memanipulasi usianya yang asli.

Tidak terima, Da Hae menulis klarifikasi mengenai gosip tersebut di Twitter. Artis serial "My Girl" (2005) itu menegaskan jika usianya sama seperti apa yang ditulis di biodata artisnya selama ini.

"Apanya yang bohong ... apa maksudnya aku sudah berbohong ... apa yang kulakukan waktu itu adalah menjadi model untuk sebuah iklan pamflet," tweet Da Hae. "Tolong jangan main-main dengan hal ini. Itu bukan foto kelulusan. Aku lahir tahun 1984. Aku sih berharap lahir tahun 1986. Haha. Sekarang sedang hujan di China. Aku akan menemui kalian lagi begitu tiba di Korea."

Beberapa waktu lalu muncul sebuah foto lawas Da Hae dan menimbulkan kecurigaan netter mengenai usianya yang sebenarnya. Di foto tersebut, Da Hae berpose dengan Han Ye Won dari girlband lawas, Sugar, serta Park Joo Hyun SPICA. Mereka semua pose bersama dengan memakai seragam kelulusan.

Yang membuat netter curiga, mereka bertiga yang notabene usianya berbeda berada dalam satu upacara kelulusan yang sama. Di profil artisnya, Da Hae disebut lahir pada 19 April 1984. Sedangkan Ye Won lahir Oktober 1985 dan Joo Hyun lahir pada November 1986.

No comments: